Perpustakaan

  • Beranda
  • Visitor
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • MASUK Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search
No image available for this title

Catalog Buku

Digital marketing dan fintech di Indonesia

yoyo sudaryo - Personal Name; Nunung Ayu Sofiati - Personal Name; Giovanny Rizky - Personal Name;

Usaha mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Digital Marketing menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. Sementara itu, FinTech adalah seni gabungan antara jasa keuangan dengan teknologi yang akhirnya mengubah model bisnis dari konvensional menjadi moderat dengan yang awalnya dalam membayar harus bertatap muka dan membawa sejumlah uang kas, kini dapat melakukan transaksi jarak jauh dengan melakukan pembayaran yang dapat dilakukan dalam hitungan detik saja. Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.


Ketersediaan
UMRI015461658.872 YOY dPustaka UMRI (658)Tersedia
UMRI015462658.872 YOY d C1Pustaka UMRI (658)Tersedia
UMRI015463658.872 YOY d C2Pustaka UMRI (658)Tersedia
UMRI015464658.872 YOY d C3Pustaka UMRI (658)Tersedia
UMRI015465658.872 YOY d C4Pustaka UMRI (658)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 YOY d
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2020
Deskripsi Fisik
x, 146 hlm.: ilus.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0798-6
Klasifikasi
658.872
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subyek
pemasaran di internet
digital marketing
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
yoyo sudaryo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

© 2023 — TIPD Universitas Muhammadiyah Riau

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search