Search by:
Catalog Buku
Digital marketing dan fintech di Indonesia
Usaha mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Digital Marketing menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. Sementara itu, FinTech adalah seni gabungan antara jasa keuangan dengan teknologi yang akhirnya mengubah model bisnis dari konvensional menjadi moderat dengan yang awalnya dalam membayar harus bertatap muka dan membawa sejumlah uang kas, kini dapat melakukan transaksi jarak jauh dengan melakukan pembayaran yang dapat dilakukan dalam hitungan detik saja. Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.
UMRI015461 | 658.872 YOY d | Pustaka UMRI (658) | Tersedia |
UMRI015462 | 658.872 YOY d C1 | Pustaka UMRI (658) | Tersedia |
UMRI015463 | 658.872 YOY d C2 | Pustaka UMRI (658) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-09-18) |
UMRI015464 | 658.872 YOY d C3 | Pustaka UMRI (658) | Tersedia |
UMRI015465 | 658.872 YOY d C4 | Pustaka UMRI (658) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain